Senin, 01 Juli 2013

NSA "Saatnya Disadarkan"

Membaca dan mencermati apa yang dilansir beberapa media tentang terungkapnya pekerjaan usil National Security Agency (NSA) yang melakukan penyadapan sangat merugikan dan mengangkangi hak dasar manusia. Apalagi pemilik lembaga ini adalah negara yang sangat gembar gembor tentang kemerdekaan hak asasi.
Kenyataan pekerjaan usil NSA ini tidak mungkin tanpa diketahui oleh USA 1, permainan mengangkangi ini sangat mengganggu kehidupan dunia, bukan saja USA karena penyadapan dilakukan padasembilan server milik perusahaan teknologi terkenal di AS seperti Google, Apple, Microsoft, Yahoo, dan Facebook.
Di dunia ini siapa yang tidak menggunakan server tersebut, bukan hanya warga negara Amerika tapi seluruh warga dunia dibelahan bumi mana yang tidak mengunakan Paman Google atau si gaul Facebook? hanya manusia dalam kubur saja yang belum menggunakan itu, mungkin yang akan datang akan juga sign up.
Berdasarkan perkerjaan usil NSA ini tidak ada yang dapat menjadi alasan bagi NSA untuk membenarkan tindakan penyadapan ini, kecuali NSA mengakatakan "Benar kami lembaga ingin segala tahu manusia di dunia ini", "Benar kami lembaga dengan dokumen penyadapan dapat mencari kambing hitam untuk memperbesar anggaran lembaga kami".


Seruan kepada seluruh Hacker, Cracker dan siapa saja yang peduli akan perlindungan hak-hak kita maka lakukan tindakan terhadap NSA. Saudara-saudara tahu apa yang dapat dilakukan....!

By. Tan Airdikit

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com